Sukses

Striker Baru AC Milan Tes Medis Hari Ini

Andre Silva dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis bersama AC Milan pada Senin hari ini pukul 07.30 pagi waktu setempat.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan segera mengumumkan rekrutan keempatnya dalam bursa transfer musim panas ini. Striker FC Porto Andre Silva dikabarkan siap menjalani tes medis setelah kedapatan berada di kantor pusat Rossoneri Minggu (11/6/2017) kemarin malam.

Seperti dilansir dari Football-Italia, pada Senin (12/6) siang, Porto setuju melepas Silva diangka 38 juta euro (Rp 565 miliar). Nilai ini lebih rendah dari klausul pelepasannya yakni 60 juta euro.

Namun karena Porto tengah terikat regulasi Financial Fair Play (FFP), klub Liga Portugal tersebut akhirnya menerima tawaran Milan. Kedatangan Andre Silva begitu mengejutkan karena selama ini Diavolo terus dikaitkan dengan nama-nama besar mulai dari Andrea Belotti, Alvaro Morata sampai Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada Minggu tadi malam pemuda 21 tahun tersebut datang ke Casa Milan, kantor pusat klub bersama agennya Jorge Mendes. Dia diterima oleh petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.

Keempat orang ini diyakini tengah menyusun rincian kontrak yang akan ditandatangani. Silva kabarnya akan bermain untuk Diavolo hingga lima musim ke depan.

Setelah menyusun rincian persyaratan pribadi dalam berkas kontrak, Andre Silva dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pada Senin hari ini pukul 07.30 pagi waktu setempat. Setelah itu AC Milan akan mempresentasikan sang pemain ke media sebagai rekrutan terbaru mereka.

Sebelumnya ada tiga pemain yang telah diboyong Milan yakni Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez. Silva akan menjadi pemain pertama dari Portugal yang memperkuat tim di musim depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.