Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 12 Juni 2017

Saat ini Semen Padang tertahan di peringkat 13 klasemen Liga 1 dengan koleksi 14 poin.

Liputan6.com, Bangkalan - Persaingan 18 klub peserta Liga 1 semakin ketat. Empat tim papan atas saling kudeta hingga pekan kesepuluh untuk memangkas jarak dengan PSM Makassar yang nyaman di posisi pertama.

Pada Senin (12/6/2017) malam Madura United memiliki kesempatan lebih untuk menggeser PSM dari posisinya di puncak klasemen. MU akan menjamu lawan berat yakni Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan dengan membawa skuat terbaiknya.

Partai ini merupakan pembuka pekan ke-11 Liga 1. Jika Madura United menang atas Semen Padang, mereka bukan hanya bisa menggusur PSM di puncak tapi juga dapat memperbaiki statistik pertemuan atas Semen Padang.

Dari empat pertemuan terakhirnya, MU hanya mampu memetik kemenangan sekali. Sisanya, Kabau Sirah menang dua kali dan imbang sekali.

Namun lain halnya jika Semen Padang yang mampu mencuri tiga poin di Bangkalan. Anak-anak asuhan Nil Maizar itu bisa langsung melesat ke posisi empat klasemen sementara.

Saat ini Semen Padang tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 14 poin. Tiga poin tambahan sangat berarti untuk menendang Persela Lamongan yang mengumpulkan 16 poin sejauh ini.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 12 Juni 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Senin, 12 Juni 2017

20.30 WIB Madura United vs Semen Padang (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.