Sukses

Begini Cara Mourinho Bujuk Morata Gabung MU

Mourinho tahu betul apa yang dibutuhkan Morata jika gabung MU.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho tahu betul apa yang dibutuhkan Alvaro Morata saat ini. Ini akan digunakannya untuk membujuk Morata agar mau bergabung dengan Manchester United (MU).

Meski baru satu musim main di Madrid kembali, setelah dijual ke Juventus dua musim sebelumnya, Morata sudah merasa tidak kerasan. Dia bosan tidak menjadi starter di Madrid.

Marca melaporkan, Mourinho sudah menelpon langsung Morata. Ini dilakukannya sebelum Juanma Lopez, agen Morata bicara dengan manajemen Madrid.

"Datang kepadaku, kamu bakal jadi pemain penting," ujar Mourinho.

Dikabarkan, Mourinho blak-blakan dengan Morata di pembicaraan di ujung telepon itu. Dia beberkan semuanya soal peran apa yang bakal didapatkannya di MU nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Bersama

Jika sepakat gabung MU, Mourinho berarti bakal kembali bereuni dengan Morata. Mourinho menjanjikan Morata sebagai starter di MU.

Dalam percakapan itu, seperti dilansir Marca, Mourinho mengingatkan Morata soal masa lalu semasa masih Madrid. Saat itu, Mourinho pula yang memberi jam terbang untuk Morata.

Dia kini melihat Morata sebagai nomor 9 sejati. Dia melihatnya sudah berkembang setelah main di Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.