Persiba Ingin Segera Lupakan Kekalahan dari Persib

Oleh Kukuh Saokani pada 12 Jun 2017, 06:36 WIB
Persiba Balikpapan

Liputan6.com, Bandung - Persiba Balikpapan enggan berlarut-larut meratapi kekecewaan setelah ditaklukan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017).

Bek Persiba, Robi Kriswantoro mengatakan jika timnya harus melupakan kekalahan ini dan fokus menatap pertandingan selanjutnya lantaran tim Beruang Madu memiliki target untuk keluar dari zona degradasi secepatnya.

Hingga pekan ke-10 Liga 1, Persiba masih berkutit didasar klasemen sementara. Tentunya meraih poin pada setiap laga menjadi hal yang penting.

"Menurut saya pribadi kita sudah berjuang maksimal, inilah hasil yang terbaik. Kita berharap ke depan bisa lebih baik lagi, cuma itu yang mau saya sampaikan."

"Kami sudah berusaha keras karena kita harus keluar dari zona degradasi dan semua warga Balikpapan mengingkan itu. Itulah yang motivasi dari kami dan setelah lawan Persib ini tim kita akan bangkit dan motivasi lebih lagi," katanya seusai laga.

Robi menegaskan laga ini menjadi modal untuk laga Persiba selanjutnya dan berusaha mengatasi kesalahan yang terjadi dalam pertandingan.

"Pastinya kita berusaha keras dan memperbaiki kesalah, evaluasi. Motivasi kita untuk keluar dari zona degradasi sangat tinggi," ucapnya.