Sukses

Low Kecewa Fans Timnas Jerman Soraki Strikernya

Low kecewa dengan perlakukan fans timnas Jerman pada Timo Werner.

Liputan6.com, Berlin - Joachim Low kecewa dengan perlakukan fans timnas Jerman pada Timo Werner. Menurutnya Werner tidak pantas disoraki dan dicemooh pendukungnya sendiri.

Werner mendapat sambutan tidak menyenangkan ketika masuk ke lapangan menggantikan Lars Stindl pada menit ke-55 melawan San Marino. Penonton masih mengingat aksi divingnya ketika Leipzig melawan Schalke akhir tahun lalu.

"Dia hanya diving sekali dan telah mengaku bersalah. Jujur saja sorakan dan cemooh dari penonton sangat tidak etis," kata Low seperti dilansir Bild.

"Kita berbicara soal pemain muda disini. Seseorang yang telah membela timnas Jerman dan mencetak 21 gol di Bundesliga. Jadi saya tidak tahu kenapa fans bersikap seperti itu."

Werner sendiri tak mau ambil pusing dengan sikap fans timnas Jerman. Dia menuding sikap fans disebabkan karena ia membela klub kecil seperti Leipzig.

"Orang-orang membesarkan masalah itu karena saya membela Leipzig. Padahal banyak juga yang diving seperti saya," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.