5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Vs Persiba

Oleh Liputan6.com pada 11 Jun 2017, 17:30 WIB
Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

Liputan6.com, Bandung - Persib akan menjalani laga penting melawan Persiba Balikpapan malam nanti. Kemenangan dibutuhkan untuk mengembalikan suasana kondusif Tim Maung Bandung.

Jelang laga ini posisi Persib memang dalam tekanan. Pasalnya, mereka selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Tak heran posisi Atep dan kawan-kawan pun anjlok di papan klasemen. Mereka terpaku di posisi ke-14 dengan koleksi 13 poin.

Meski demikian kesempatan Persib untuk menang cukup terbuka. Selain bermain di kandang sendiri, Persib juga hanya melawan Persiba yang berstatus juru kunci klasemen.

Berikut fakta menarik pertandingan Persib Vs Persiba:

- Persib Bandung sudah absen kemenangan dalam empat laga terakhir. Terakhir kali mereka menang melawan Persipura pada 7 Mei, atau sebulan yang lalu.

- Persiba sendiri akhirnya sukses meraih kemenangan pertamanya di Liga 1. Terakhir kali mereka menang di Piala Presiden atas Persela Lamongan pada 6 Februari.

- Maung Bandung belum menelan kekalahan di kandangnya. Dari empat laga, mereka meraih dua kemenangan, dan dua imbang dengan cuma 8 poin dari kemungkinan 12 poin.

- Persiba punya kenangan bagus bertanding melawan Persib di markasnya. Mereka pernah menang 3-2 pada ISL 2012 di Stadion Si Jalak Harupat. Gol Ahmad Sembiring Usman, dan dua dari Asri akbar, cuma dibalas dua gol saja dari Marcio Souza dan Aliyudin.

- Namun dalam laga tandang, Persiba baru mencetak satu poin dari empat kesempatan di Liga 1. (Indra E Setiawan)

ᎪᏚᎬᏢ ᎪᏚᎬᏢᎪᏚᎬᏢ ᎪᏚᎬᏢ

Masih berantakan..

ᎪᏚᎬᏢ ᎪᏚᎬᏢᎪᏚᎬᏢ ᎪᏚᎬᏢ

Masih banyak kekurangan.

Prabawa BowoPrabawa Bowo

ll

Lihat Lainnya