Liga 1: Milo Jadi Kekuatan Baru Persiba

Oleh Kukuh Saokani pada 11 Jun 2017, 06:36 WIB
Milomir Seslija

Liputan6.com, Bandung - Persiba Balikpapan mulai menunjukan tajinya di kompetisi Liga 1. Meski pada awalnya kesulitan meraih kemenangan bahkan memperoleh angka, lambat laun hal tersebut bisa diatasi seiring hadirnya, Milomir Seslija sebagai juru taktik.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika pria asal Bosnia & Herzegovina tersebut merupakan salah satu pelatih berkualitas yang melatih di Indonesia. Bahkan saat menjadi pelatih Arema FC, Persib belum pernah meraih kemenangan sekalipun dari Milo, sapaan akrabnya.

Selain itu Persiba juga memiliki pemain muda berkualitas serta penyerang asing, Marlon da Silva yang selalu mencetak gol ke gawang Persib setiap musimnya.

"Yang saya tahu Milo salah satu pelatih berkualitas dari sederatan pelatih asing di Indonesia dia sudah berpengalaman di Arema. Hasil positif juga sudah ditorehkan di Persiba, saya pikir patut diwaspadai."

"Pemain-pemain Persiba juga karena saya tahu mereka punya kualitas seperti Marlon da Silva dan saya pikir itu harus diawasi dan diwaspadai jadi bukan pertandingan mudah," jelas dia, Sabtu (10/6/2017).

Disinggung apakah absennya Achmad Jufrianto akibat akumulasi kartu dan duo pemain muda, Febri Hariyadi dan Gian Zola bakal mengurangi peluang Persib meraih kemenangan atas Persiba, Djanur sapaan akrabnya mengaku telah menyiapkan pengganti yang sepadan.

"Tanpa Ahmad Jufrianto kita sudah menyiapkan Wildansyah saya pikir kemarin dia sudah membuktikan kerja, kemarin saya ganti karena cedera mungkin banyak yang tidak tahu. Kita siapkan yang terbaik buat besok," kata Djanur.