Sukses

Bintang AS Roma Bangga Pernah Kenal Julia Perez

Bintang AS Roma turut berduka dengan berpulangnya Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya artis Julia Perez tak hanya mengejutkan publik di Indonesia. Kabar meninggalnya artis yang akrab disapa Jupe ini juga mendapatkan perhatian dari bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain berdarah Indonesia ini turut bersedih dengan berpulangnya Jupe. Seperti diketahui, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang.

Kepergian Julia Perez meninggalkan luka mendalam kepada pecintanya, keluarga dan juga masyarakat umum yang mengenalnya sebagai pribadi yang tangguh dan sabar. Publik sepak bola juga akrab dengan Jupe.

Dia pernah terlibat aktif di sepak bola terutama saat mantan kekasih, Gaston Castano bermain di beberapa klub Indonesia. Pada 2015 lalu, Jupe sempat menjadi manajer AS Roma kala melakukan tur ke Indonesia.

Di sanalah Jupe bertemu dengan Radja Nainggolan. Tak aneh jika bintang AS Roma itu turut berduka dan mengucapkan belasungkawa untuk keluarga Julia Perez.

"Sebuah kehormatan bisa jumpa dengan orang hebat seperti Anda..RIP...seluruh pikiran saya bersama keluarga dia...#juliaperez," tulis Radja di akun twitternya @oficialRadja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.