Sukses

Klasemen Liga 1 2017, Kans Arema Perbaiki Posisi

Pada duel terakhir, Arema justru menyerah 0-1 dari Perseru.

Liputan6.com, Jakarta - Agenda Liga 1 2017, Sabtu (10/6/2017), hanya menggelar satu pertandingan. Duel mempertemukan Arema FC dengan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang. Bagi Arema, ini adalah kesempatan memperbaiki posisi.

Belakangan Arema kerap mendapatkan hasil buruk di Liga 1. Dari lima laga terakhir, hanya satu kemenangan yang didapat. Hal itu membuat posisi mereka melorot ke urutan ke-12 klasemen Liga 1.

Meski begitu, Arema memiliki rapor bagus saat bertindak sebagai tuan rumah. Dari empat laga kandang, anak asuh Aji Santoso mengukir tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Artinya, masih ada peluang bagi Arema memperbaiki posisinya.

Jika menang atas Perseru, Arema akan melesat ke posisi keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 17 poin. Peluang Arema terbilang besar mengingat Perseru baru meraih satu kemenangan dari delapan laga musim ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.