Sukses

Djanur Akan Tetap Mendampingi Persib

Djanur masih menunggu keputusan PT Persib Bandung Martabat terkait keputusannya mundur sebagai pelatih.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berencana tetap mendampingi timnya saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-10 Liga 1. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) malam WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria yang akrab disapa Djanur tersebut akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelatih Persib. Mulai dari latihan, mendampingi tim, hingga jumpa pers sambil menunggu keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Besok (Sabtu) saya juga akan hadiri press conference sebelum pertandingan juga," kata Djanur usai memantau latihan Atep cs di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/6/2017) sore, seperti dinukil dari situs Persib.

Djanur menegaskan, pemainnya siap tempur untuk menghadapi Persiba. "Kita siap hadapi pertandingan besok. Kondisi pemain semua siap," ujarnya.

Sebelumnya, Djanur sempat tiga hari absen mendampingi Persib karena menenangkan diri. Ini setelah dia menyatakan mundur sebagai pelatih usai kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC pada akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.