Tanpa Djanur dan Jupe, Persib Siap Ladeni Persiba

Oleh Kukuh Saokani pada 09 Jun 2017, 05:10 WIB
Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-10 Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Persib mencoba bangkit setelah menelan kekalahan di dua laga terakhir. Hasil tersebut membuat Maung Bandung terlempar ke peringkat 14 klasemen sementara dengan 13 poin dari sembilan laga.

Dalam laga nanti, Persib tidak akan diperkuat oleh bek tengah Achmad Jufriyanto yang harus absen lantaran akumulasi kartu. Selain itu, Atep dan kawan-kawan juga tak didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman yang telah menyatakan mengudurkan diri.

Meski demikian, Persib optimistis bisa mengandaskan perlawanan Persiba. "Tanpa Jupe, kita masih punya pilihan lain, seperti Wildansyah serta Tony di belakang dan kondisi fisiknya tak ada masalah," kata Media Officer Persib Irfan Suryadiredja kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (8/6/2017).

"Insha Allah tidak tergaggu (tanpa kehadiran Djanur), tim pelatih sudah berdiskusi dan meramu tim dan ada komunikasi dengan Pak Djadjang, Mau bagaimanapun Pak Herrie (asisten pelatih) sudah bareng lama, pasti ada kontak untuk meminta masukan dan saran," ucapnya menambahkan.

Motivasi Atep Cs, ucap Irfan, telah tengah meningkat. Tekanan dari bobotoh membuat para pemain Persib makin bersemangat. "Pemain sekarang berkonsetrasi lawan Persiba, gak terganggu sekarang dan fokus. Kita tidak ingin kehilangan poin, jadi ini momen untuk bangkit. Mereka akan bermain lepas," jelasnya.