Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Singapura U-16

Melawan Singapura adalah uji coba internasional kedua yang dilakoni timnas Indonesia U-16.

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-16 akan kembali menjalani laga uji coba internasional. Lawan mereka kali ini adalah Singapura U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (8/6/2017).

Timnas Indonesia U-16 terus berpacu dengan waktu menuju Piala AFF U-16 2017 di Thailand, 9-22 Juli 2017. Itu yang membuat mereka begitu banyak melakoni laga uji coba. Tercatat, sudah tujuh laga uji coba yang dilakoni Timnas Indonesia U-16.

Rapor mereka pun cukup baik dengan enam kemenangan dan hanya sekali kalah. Kualitas mereka kini bakal kembali diuji dengan kedatangan Singapura. Sebelum laga itu, pelatih Fachri Husaini menegaskan bahwa anak asuhnya siap tempur menghadapi Singapura.

"Ini sangat penting. Melawan Singapura merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Saya harapkan ada suguhan pertandingan yang menarik," ucap Fachri di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-16: Ahluzd Dzikri Fikri; Liba Valentino Imwahyusyah, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Fadilah Nur Rahman, Hamsa M Lestaluhu, Kartika Vedayanto Putra, Brylian Dwiki Aldama, Alsyah Rizky, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri

Singapura U-16: Dylan Christopher; Mohamad Syafiq, Mohammad Irfan, Muhammad Fathullah, Nicky Melvin Singh, Muhammad Ryaan, Iman Hakim Ibrahim, Muhammad Farhan, Danis Qayyum Putra, Chua Zikos Vasilelos, Marc Ryan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.