Sukses

Enggan Cari Rumah, Pelatih MU Pilih Tinggal di Hotel

Mourinho tinggal di Hotel Lowry sejak resmi menangani MU musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak berencana mencari kediaman permanen. Sosok asal Portugal itu memilih tetap tinggal di Hotel Lowry.

Mourinho, yang menetap di hotel bintang lima tersebut sejak melatih MU musim panas lalu, sudah memesan kamar hingga tahun depan. Dia batal mencari properti seperti yang diungkapkannya beberapa bulan silam.

Daily Mail melaporkan, Mourinho merasa tidak perlu melakukannya mengingat istri dan anak bertahan di London.

Keputusan ini bisa memancing spekulasi terhadap masa depannya di Old Trafford. Mourinho tidak mencari rumah karena segera meninggalkan The Red Devils.

Namun, petinggi klub tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka merasa kediaman tidak akan memengaruhi kinerja pelatih berusia 54 tahun itu.

Mourinho saat ini sedang berlibur dan menyerahkan manuver transfer ke Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward. "Dia punya waktu hingga 31 Agustus untuk membeli pemain keinginan saya," ungkapnya, dikutip Guardian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho