Sukses

Ingin Hengkang, Zidane Coba Bujuk Dua Bintang Real Madrid

Zidane ingin mempertahankan kekuatan terbaik yang dimiliki Real Madrid saat ini.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane belum rela pemainnya yang sukses membawa Real Madrid menjadi juara hengkang. Kecuali Pepe yang dikabarkan segera gabung Paris-Saint Germain (PSG), Zidane tak mau pemain lainnya pergi.

Dua pemain bintang Madrid, yaitu James Rodriguez dan Alvaro Morata, dikabarkan juga ingin hengkang. Seperti dilansir Marca, Zidane akan mencoba untuk membujuk kedua pemain ini agar tetap bertahan.

Zidane menganggap dua pemain ini masih penting untuk Madrid. Meski keduanya menuntut bisa dapatkan menit bermain lebih banyak, Zidane akan mencoba untuk membujuk keduanya.

Pelatih asal Prancis ini sepertinya ingin mempertahankan winning team. Zidane ingin agar kekuatan terbaiknya tidak berkurang saat musim anyar bergulir mulai Agustus nanti.

Ketimbang menjual pemain, Zidane ingin memaksimalkan pembelian pemain muda. Theo Hernandez dari Atletico Madrid bakal segera rampung transfernya.

Sedangkan dua pemain yang sebelumnya dipinjamkan, yaitu Marcos Llorente dan Jesus Vallejo, akan kembali dipanggil pulang. Zidane ingin menjaga harmoni dan kekuatan Madrid sekuat mungkin.

"Semua pemain di dalam skuat merasa penting, mereka sudah cocok satu sama lain," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.