Pelatih PS TNI Punya Doa Buruk Untuk Striker Persija

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Jun 2017, 09:24 WIB
Ekspresi Pemain Persija Saat Menang Atas Arema FC

Liputan6.com, Bogor - PS TNI akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (8/6/2017) dalam lanjutan Liga 1. Jelang laga ini, pelatih PS TNI, Ivan Kolev punya doa buruk untuk striker Persija, Bambang Pamungkas (Bepe).

Bepe merupakan salah satu pemain penting Persija saat mengalahkan Arema 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi, 2 Juni lalu. Meski tak mencetak gol, dua gol Macan Kemayoran --sebutan Persija-- terjadi berkat umpan sundulannya.

"Saat lawan Arema, Bepe bermain bagus dengan sundulannya. Saya berharap hal itu tidak terulang," kata Ivan Kolev saat jumpa pers, Rabu (7/6/2017).

Ivan Kolev pun berharap Bepe mengalami sakit mendadak sebelum bertempur melawan PS TNI. Tanpa adanya Bepe, mantan pelatih Timnas Indonesia itu yakin PS TNI bisa mengamankan tiga poin.

"Saya pikir Bepe luar biasa dan merupakan legenda di Indonesia tapi saya ingin Bepe tiba-tiba pusing, lalu sakit perut. Tapi, saya bercanda soal ini dan saya harap dia selalu sukses," ujarnya.

Ivan Kolev dan Bepe pernah bekerja sama saat masih melatih Persija pada 1999 hingga 2000. Ivan Kolev merupakan pelatih yang mengajarkan Bepe mencari posisi untuk mencetak gol.

"Waktu saya di Persija, Bepe sudah masuk ke tim dan masih berusia 19 tahun. Saya bilang ke dia bagaimana seorang penyerang mencari posisi yang bagus ketika ada rekannya yang crossing," ucap Ivan Kolev mengakhiri.