Sukses

Pelatih Timnas Spanyol Geram Pique Disiuli Fans

Pique menjadi sasaran siulan sebagian fans yang menonton Spanyol vs Kolombia dini hari tadi.

Liputan6.com, Murcia - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui marah dengan aksi fans yang menyiuli Gerard Pique di laga Spanyol vs Kolombia. Menurut Lopetegui, aksi fans itu sangat tidak fair.

Pique menjadi target siulan sebagian fans di Stadion Nueva Condomina Murcia pada laga yang berlangsung, Kamis (8/6/2017) dini hari WIB tadi. Pertandingan Spanyol vs Kolombia berakhir dengan skor 2-2.

"Ini tidak bagus. Jika ada yang bersiul, mereka tidak fair dengan Pique, untuk segala yang sudah dilakukannya untuk Timnas Spanyol," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Sebenarnya siulan itu tidak membuat saya khawatir. Saya lebih peduli soal perkembangan tim ini. Ada atmosfer luar biasa," ujarnya.

Sebelum laga melawan Kolombia, Pique tampak berbincang serius dengan Lopetegui. Media menduga ini terkait perilaku bek timnas dan Barcelona itu.

Namun Lopetegui segera membantah kabar tersebut. Perbincangannya dengan Pique disebutnya murni soal sepak bola.

"Setiap kali saya bicara dengan pemain di lapangan, saya bicara sepak bola. Jangan campur adukkan interpretasi dengan penemuan. Anda harus punya batas. Mengada-ada itu buruk sekali," katanya.

Pada laga tersebut, Alvaro Morata menjadi penyelamat muka Timnas Spanyol lewat golnya. Kolombia sempat unggul 2-1 sebelum Morata cetak gol telat. Bintang Kolombia, Radamel Falcao menjadi pencetak gol terbanyak di sejarah Kolombia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.