Sukses

Timnas Spanyol Diimbangi Kolombia

Spanyol ditahan imbang Kolombia 2-2.

Liputan6.com, Murcia - Timnas Spanyol ditahan Kolombia dalam laga persahabatan di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB. Skuat racikan Julen Lopetegui itu harus puas bermain 2-2.

Timnas Spanyol unggul terlebih dahulu di menit ke-22 melalui David Silva. Pemain sayap Manchester City itu dengan mudah menuntaskan umpan silang Pedro Rodriguez.

Kolombia bisa menyamakan skor di menit ke-39. Salah pengertian antara Azpilicueta dan Gerard Piqued dalam mengantisipasi umpan Juan Cuadrado bisa dimanfaatkan oleh Edwin Cardona. Sontekannya tak bisa diantisipasi kiper Pepe Reina. Skor 1-1.

Kolombia berbalik unggul pada menit ke-55. Tendangan sepak pojok James Rodriguez yang ditanduk Radamel Falcao tak bisa dihentikan Reina. Skor 2-1 untuk Kolombia.

Tiga menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Alvaro Morata menjadi penyelamat Timnas Spanyol. Sundulan penyerang Real Madrid itu menyambut umpan Saul bersarang di pojok kiri gawang Kolombia. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Timnas Spanyol: 23 Pepe Reina, 3 Pique, 2 Azpilicueta, 18 Jordi Alba, 4 Nacho, 6 Iniesta, 21 David Silva, 9 Pedro, 14 Illarramendi, 8 Koke, 17 Iago Aspas

Timnas Kolombia: 1 D. Ospina, 2 C. Zapata, 17. Armero, 4 S. Arias, 22 D. Sanchez, 8 A. Aguilar, 6 C. Sanchez, 10 J. Rodriguez, 21 E. Cardona, 9 R. Falcao, 11 J. Cuadrado

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.