Sukses

Lawan Kamboja, Irfan Bachdim Targetkan Kemenangan

Timnas Indonesia diharapkan dapat mencuri kemenangan di hadapan publik National Olympic Stadium, Phnom Penh.

Liputan6.com, Phnom Penh - Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim menargetkan kemenangan dalam uji coba melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017) besok malam. Bachdim juga mengungkapkan kondisi seluruh pemain jelang pertandingan.

Untuk pertama kalinya, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla membawa lima pemain senior dalam pertandingan uji coba internasional. Selain Bachdim, Milla juga memanggil Kurnia Meiga, Bayu Pradana, Adam Alis, dan Fachruddin Aryanto.

"Ya saya senang kembali lagi ke Timnas Indonesia. Saya sudah siap dan bersemangat untuk pertandingan besok," ujar Bachdim dalam jumpa pers pra-pertandingan, pada Rabu (7/6/2017) siang tadi.

Skuat Garuda diharapkan dapat mencuri kemenangan di hadapan publik National Olympic Stadium, Phnom Penh. Sebab hasil di kandang Kamboja besok akan memengaruhi posisi Indonesia di ranking FIFA.

Saat ini Indonesia menempati posisi 175 dunia, satu peringkat di bawah Kamboja. Setelah bertandang ke Phnom Penh, Bachdim dan kawan-kawan akan menjamu Puerto Rico pada 13 Juni di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kondisi tim bagus dan semuanya siap menghadapi laga besok," ucap Bachdim.

"Kamboja sendiri merupakan tim yang bagus dan harus mewaspadai mereka. Semoga kami meraih kemenangan di laga nanti," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.