Sukses

Capello Ungkap Klub Baru Pepe Usai Tingggalkan Madrid

Pepe bakal meninggalkan Real Madrid setelah 10 tahun mengabdi.

Liputan6.com, Madrid-- Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengungkapkan pelabuhan baru Pepe setelah meninggalkan Los Blancos. Menurutnya, pemain berpaspor Portugal itu sudah pasti akan memperkuat tim asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Setelah 10 tahun memperkuat Real Madrid, Pepe harus mengucapkan selamat tinggal kepada Santiago Bernabeu. Pemain yang didatangkan dari FC Porto dengan harga 30 juta euro itu selanjutnya akan memulai petualangan baru bersama klub barunya.

Media-media Spanyol menyebutkan banyak klub yang mengincar tanda tangan Pepe. Meski demikian, belum ada yang menemui kata sepakat dengan pemain 34 tahun itu. 

Namun, Capello ternyata berpendapat lain. Dalam program Sky Sports, pelatih asal Italia tersebut dengan tegas mengatakan Pepe bakal ke PSG.

"Pepe akan ke PSG, 100 persen. Itu sudah diputuskan di hotel di Cardiff," kata Capello seperti dilansir AS.

Sebenarnya ini bukan kali pertama PSG mengincar Pepe. Tahun 2012, PSG juga pernah berniat memboyongnya dari Santiago Bernabeu. Saat itu, PSG membutuhkan pemain bertahan tangguh untuk melengkapi skema bermain yang diusung oleh Carlo Ancelotti.

PSG lalu mengajukan penawaran 25 juta euro. Namun, angka ini dianggap terlalu kecil. Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin mahar Pepe tidak kurang dari 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.