Sukses

Umtiti Bocorkan Pemain Bidikan Barcelona

Umtiti tak sadar bicarakan kemungkinan transfer Barcelona musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti tak pernah bermaksud untuk bocorkan transfer klubnya. Namun saat dipancing wartawan, Umtiti tak sadar sudah memberi tahu siapa pemain bidikan Barcelona.

Kala itu, wartawan dari L'Equipe menanyakan apakah Barcelona masih tertarik boyong gelandang Borussia Dortmund. Musim lalu, Barcelona juga minati gelandang Prancis berusia 20 tahun ini.

Namun, Dembele memilih gabung dengan Dortmund. Kebetulan, Dembele pun dipanggil timnas Prancis dimana dia sama-sama berlatih dengan Umtiti.

"Kami cocok dengan dia. Saya tahu Barcelona tertarik dengan Dembele, tapi harus ada kesepakatan dulu," ujarnya seperti dikutip sport.

"Dembele bakal klop dengan kami, dengan kemampuannya dia bisa memberi yang banyak untuk kami. Jika dia datang, dia pasti disambut. Tapi semuanya harus resmi dulu untuk bicara itu. Jika dia datang, dia bisa tidur di rumah saya!"

Usai pernyataan itu, Umtiti langsung tertawa. Dia baru sadar sudah bicarakan rumor transfer Barcelona sehingga terpaksa memberi klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.