Sukses

Terungkap, Alasan Djanur Absen Dampingi Persib Latihan

Pelatih Djadjang Nurdjaman absen mendampingi latihan skuat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Djadjang Nurdjaman absen mendampingi latihan skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017). Padahal, Tim Maung Bandung sedang bersiap-siap menghadapi Persiba akhir pekan nanti.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, mengatakan juru taktik Maung Bandung tersebut meminta izin lantaran ingin menenangkan diri setelah hasil buruk beberapa pertandingan terakhir. Oleh karena itu, latihan dipimpin asisten pelatih, Herrie Setyawan.

"Seharusnya Pak Djadjang datang ke sini, tapi tadi saya komunikasi dengan dia katanya batal datang dan saat ini latihan dengan asisten. Tadi Pak Herrie juga sudah bilang sudah mulai fokus menghadapi Persib," ujar Irfan.

"Pak Djajang izin untuk menenangkan diri dulu karena saat ini kan sedang gencar di media sosial hujatan-hujatan kepadanya," ucap Irfan menambahkan.

Meski belum bisa memastikan kapan Djanur bisa kembali melatih, Irfan menegaskan jika program latihan Hariono Cs tidak terganggu.

"Program hari ini kita conditioning setelah melawan Bhayangkara dan kemudian tadi ada small side game. Kemudian dengan lapangan yang cukup besar kami berharap lawan Persiba menjadi awal kebangkitan," kata Irfan.

"Kami belum bisa menentukan mudah-mudahan secepatnya atau kita lihat situasi perkembangan ke depan seperti apa. Yang jelas program latihan melawan Persiba harus tetap berjalan karena kita cuma punya waktu lima hari dan Persib pasti menargetkan kemenangan," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.