Sukses

Umuh Siap Mundur dari Persib Bandung

Manajer Persib Bandung siap mundur dari Persib Bandung jika diminta PT Persib Bandung Bermartabat.

Liputan6.com, Bandung- Hasil buruk yang didapat Persib Bandung akhir-akhir ini membuat Bobotoh kesal dan menuntut adanya perubahan. Desakan untuk mundur tidak hanya ditujukan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman, tapi juga untuk sang manajer Umuh Muchtar.

Menanggapi tuntutan Bobotoh, Umuh mengaku bakal legawa apabila keputusan tersebut berdasarkan keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. 

"Saya serahkan semua kepada manajemen. Saya sendiri kalau sekiranya harus mundur ya mundur enggak harus dipaksakan. Jadi walaupun tidak besar saham saya, kalau saya berhenti ya diambil lagi," ujarnya.

"Jadi kalau ‎sebetulnya saya masih tetap, kalaupun tidak jadi manajer tetap memantau. Saya masih memikirkan, kalau saya mundur saya seperti tidak bertanggung jawab. Saya juga harus memikirkan ke depan. Jangan sampai mengganggu pemain," kata dia, Senin (5/6/2017)

Menurut Umuh, desakan untuk mundur hanya sebagian dari Bobotoh. Meski
begitu, Umuh meminta Bobotoh tetap memberikan dukungan kepada Persib agar juara ISL 2014 bisa keluar dari situasi saat ini.

"Saya tahun ini jangan bicara juara dulu selamatkan dulu Persib jangan sampai degradasi kalau mundur sekarang kalau ada masalah. Kalau anak-anak ada apa-apa bahaya juga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.