Sukses

Lilipaly Beri Sinyal Gabung Klub Tanah Air

Lilipaly mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Stefano Lilipaly mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Indonesia. Namun, gelandang naturalisasi itu belum mau pindah dalam waktu dekat.

Lilipaly menjadi salah satu bintang saat timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF tahun lalu. Ia menyumbang dua gol, termasuk gol penentu kemenangan melawan Singapura yang membuat timnas lolos ke semifinal.

Karier Lilipaly juga terus berkembang sekembalinya ke klub. Ia mampu membawa Cambuur finis runner-up Divisi Dua Belanda dan ke semifinal Piala Belanda.

Total pemain berusia 27 tahun itu menyumbang sembilan gol dari 16 laga. Padahal, ia sendiri baru bergabung ke Cambuur musim dingin kemarin.

"Untuk sekarang fokus saya adalah bermain di Eropa. Saya ingin mencapai level tertinggi di sini," ucap Lilipaly dalam laman resmi AFC.

"Namun dalam tiga tahun saya akan kembali ke Asia, khususnya Indonesia. Saya ingin pensiun di sana karena dukungan dan atmosfer sepak bolanya sangat luar biasa," kata Lilipaly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.