Sukses

Irfan Bachdim Galau Bela Timnas?

Irfan Bachdim mempunyai kegalauan tersendiri harus membela timnas Indonesia sepekan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Bachdim mempunyai kegalauan tersendiri harus membela timnas Indonesia sepekan ke depan. Pasalnya, ia merasa tenaganya masih dibutuhkan oleh Bali United untuk bertarung di Liga 1.

Maklum, Bachdim menjadi pahlawan dalam laga terakhir Bali United melawan Perseru Serui. Ia mencetak sebuah gol sehingga timnya menang 3-1 atas tuan rumah.

Sayangnya, Bachdim tak bisa membela Serdadu Tridatu dalam laga selanjutnya melawan  Bhayangkara FC. Ia akan membela timnas untuk beruji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Ironisnya ada empat pemain dari Bali United yang dipanggil oleh timnas. Yakni Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni.

"Jujur saya sedih karena harus meninggalkan tim. Lawan Bhayangkara kami kehilangan empat pemain dan itu adalah jumlah yang cukup banyak. Namun saya rasa pemain lainnya sudah siap untuk menunjukkan kualitas mereka dan saya optimis kami bisa meraih hasil positif," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Namun di sisi lain saya senang karena bisa mendapat kesempatan lagi membela timnas. Membela timnas adalah mimpi saya dan sebuah kehormatan jika mendapat kepercayaan lagi," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.