Sukses

AS Roma Cegah Kipernya Hengkang ke Juventus

AS Roma belum menyerah untuk mempertahankan Wojciech Szczesny.

Liputan6.com, Roma - AS Roma belum menyerah untuk mempertahankan Wojciech Szczesny. Tim Serigala Ibukota yakin kali ini tidak akan kalah lagi melawan Juventus.

Sepekan belakangan kabar Szczesny hengkang ke Juventus beredar kuat. Bahkan kiper asal Polandia itu tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pemain Juventus.

Tetapi Roma tidak tinggal diam menanggapi kabar tersebut. Bahkan Presiden Roma, James Palotta yang berbicara langsung soal nasib kiper milik Arsenal tersebut.

"Szczesny bilang pada saya kalau ingin bertahan di AS Roma. Saya sedikit terkejut karena ada beberapa pemain yang ingin hengkang membatalkan rencananya pada akhir musim kemarin," ucap Palotta seperti dilansir Evening Standard.

"Itu artinya kami punya tim yang baik. Mungkin ada beberapa sektor yang harus dibenahi dan akan menjadi tugas bagi Direktur baru kami, Monchi," ucap pria asal AS itu menambahkan.

AS Roma tak mau lagi mengulang kesalahan di bursa transfer seperti musim panas lalu. Ketika itu mereka menjual Miralem Pjanic yang akhirnya menjadi pemain kunci Juventus untuk meraih scudetto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.