Sukses

Juventus Belum Menyerah Kejar Trofi Liga Champions

Dalam final akhir pekan lalu, Juventus harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-4.

Liputan6.com, Turin - Stephan Lichtsteiner percaya kesempatan Juventus untuk juara Liga Champions masih terbuka. Ia berharap tim dan fans tidak putus asa meski Juve gagal dalam lima laga final terakhir.

Dalam final akhir pekan lalu, Juventus harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-4. Padahal Si Nyonya Tua melaju ke final tanpa terkalahkan dan hanya kebobolan tiga gol.

Musim Juventus sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Meski gagal di Liga Champions, mereka meraih scudetto dan Coppa Italia.

"Meski kami memenangkan banyak gelar dalam enam laga terakhir, namun ada sesuatu yang hilang. Saya pikir semua orang di Juventus juga merasakan hal yang sama," kata Lichtsteiner di akun Twitternya.

"Kalah lagi final Liga Champions sangat menyakitkan. Kita telah menunggu 20 tahun untuk meraih lagi trofi ini, dan saya pribadi telah menanti selama 33 tahun. Jujur kegagalan ini membuat frustrasi."

Namun pemain asal Swiss itu percaya menjadi juara Liga Champions bukan hal yang mustahil. "Kekalahan membuat Juventus semakin kuat. Kami akan membangun lagi tim ini dan cepat atau lambat akan juara. Yang jelas kami tidak boleh hilang kepercayaan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.