Sukses

Kata Adam Alis Dipanggil Luis Milla ke Timnas

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memutuskan memanggil Adam Alis untuk menggantikan Stefano Lilipaly.

Liputan6.com, Malang - Adam Alis mengaku siap untuk membela timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017) mendatang. Namun ia galau karena meninggalkan Arema FC yang sedang dalam performa menurun.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memutuskan memanggil Adam Alis untuk menggantikan Stefano Lilipaly. Milla menyebut Adam Alis punya tipikal sama dengan Lilipaly yakni pekerja keras.

Adam Alis sendiri belum pernah membela timnas senior. Namun ia mengoleksi 14 caps bersama timnas U-23 dan mengoleksi satu gol.

"Ya, saya harus menjadi bagian dari timnas Indonesia untuk uji coba melawan Kamboja. saya menggantikan Stefano Lilipaly karena istrinya akan melahirkan." ujar Adam Alis.

"Kalau dalam pemberitahuan yang saya terima hanya untuk uji coba melawan Kamboja saja, tapi tidak tahu lagi nanti seperti apa. Yang penting saya jaga kondisi," katanya menambahkan.

Setelah melawan Kamboja, timnas Indonesia akan menantang Puerto Rico di Sleman. Dan Adam Alis menjadi pemain keempat Arema FC yang dilepas setelah Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Kurnia Meiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.