Sukses

Besok, Umuh Tunggu Djanur Tetap Latih Persib

Djanur telah mundur dari jabatan pelatih Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta mundur dari jabatannya usai kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017). Meski demikian, pria yang akrab disapa Djanur itu rencananya masih akan memimpin latihan Persib, besok (6/6/2017).

Manajemen Persib belum mengabulkan permintaan Djanur untuk mundur. Manajer Persib, Umuh Muchtar bahkan meminta Djanur berpikir kembali soal keputusannya mundur dari kursi pelatih Maung Bandung.

"Djadjang (Nurdjaman) baru secara lisan kepada pemain (mundur) dan ada Pak Tedi (petinggi PT PBB) juga, bilang mundur setelah konferensi pers," kata Umuh kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

"Tapi, anak-anak (pemain Persib) ikut bersedih, karena merasa tidak rela, katanya keluarga meminta Djanur mundur) tapi saya bilang pikir dulu," ujar Umuh.

Umuh menjelaskan, Selasa (6/6/2017) Djanur masih memimpin latihan. Umuh menegaskan, nasib pelatih yang membawa Persib sebagai juara Indonesia Super League 2014 itu tergantung keputusan manajemen.

"Besok Djadjang masih tetap memimpin latihan, tapi saya khawatir Djadjang enggak sanggup datang," tutur Umuh

"Keputusan soal Djadjang jangan lewat saya, karena saya tidak ada kapasitas," kata Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.