Sukses

MU Gelar Laga Testimoni, Carrick Tersanjung

Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick mengaku tersanjung dengan atmosfer di laga testimoni dirinya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick mengaku tersanjung dengan atmosfer di laga testimoni dirinya. Carrick menyebut atmosfer yang ada pada pertandingan tersebut begitu luar biasa.

"Atmosfernya luar biasa. Saya tak berharap akan jadi seperti ini. Saya tahu, setiap pekannya stadion penuh tapi tetap, bisa mendapatkan atmsofer seperti ini luar biasa," ujar Carrick, seperti dilansir Sports Mole.

Puluhan ribu suporter MU datang ke Old Trafford untuk menyaksikan laga testimoni Carrick, Minggu (4/6/2017). Pertandingan tersebut mempertemukan MU era 2008 dengan gabungan para pemain bintang (All Star).

MU era 2008 berisikan para pemain yang bermain bagi MU di musim 2008 antara lain Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Ji Sung Park. Mereka dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Sementara, tim All Star dilatih oleh Harry Redknapp dan bermaterikan pemain seperti Clarence Seedorf, Joan Capdevilla, John Terry, dan Erick Abidal. Laga ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Carrick mengaku berterima kasih pada para fan yang telah datang. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada Sir Alex Ferguson yang telah memboyongnya ke MU."Kita tahu, dia luar biasa dan pencapaiannya di klub sangat berpengaruh pada karier saya," ujar Carrick.

Lebih lanjut, mantan gelandang Tottenham Hotspur ini juga tak lupa menyampaikan rasa simpati pada korban tragedi Manchester dan London beberapa waktu lalu. Ia berharap, pertandingan testimonial dirinya bisa mengurangi duka para korban.

"Saya ingin mengirimkan belasungkawa saya pada korban di Manchester dan di London. Simpati saya untuk mereka dan pesan saya adalah tetap bersama dan kuat," kata Carrick mengakhiri.

Carrick datang ke MU dari Tottenham Hotspur di musim 2006. Selama 11 tahun berkarier bersama MU, Carrick berhasil mengoleksi 18 trofi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Michael Carrick

Video Terkini