Sukses

Liverpool Dapatkan Mohamed Salah

Liverpool akan mengumumkan secara resmi kepindahan Salah pekan ini.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool diklaim telah berhasil mendapatkan pemain depan AS Roma Mohamed Salah. Kepastian kepindahan pemain asal Mesir ini akan segera diumumkan secara resmi pada pekan ini.

Salah termasuk salah satu pemain yang diinginkan manajer Jurgen Klopp. Eks pemain Chelsea ini dibutuhkan untuk melapis Sadio Mane dan Philippe Coutinho yang kerap cedera. 

Karena musim depan akan bermain di Liga Champions lagi, Liverpool butuh banyak pemain agar memudahkan Klopp merotasi tim. Agen Salah, Remy Abbas, sudah mencapai kesepakatan personal dengan Liverpool pekan lalu.

Liverpool tampaknya sudah berhasil merayu AS Roma untuk mau melepas Salah. Jurnalis Mesir, Mohamed Alkawaleny melalui Twitter mengonfirmasikan Salah sudah menjadi milik Liverpool sepenuhnya.

"Hal-hal telah diselesaikan dan persyaratan kontrak sudah disepakati tinggal menunggu pengumuman resmi dari Liverpool," kata Alkawaleny.

Konon Liverpool harus membayar 35 juta pound untuk mendapatkan mantan pemain Basel ini. Di Anfield, Salah akan menerima bayaran 90.000 pound per pekan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.