Sukses

Juara UCL, Peluang Real Madrid Gaet Hazard Membesar

Hazard tak menutup kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions dua kali berturut-turut membuat pemain-pemain incaran mereka tertarik bergabung ke Santiago Bernabeu. Salah satunya Eden Hazard.

Winger Chelsea itu memang merupakan incaran utama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk musim panas nanti. Zidane sangat ingin Hazard menemani Cristiano Ronaldo di lini depan Madrid. 

Zidane kepincut dengan kehebatan Hazard yang menjadi salah satu pahlawan Chelsea menjuarai Liga Inggris. Hazard pada musim 2016/2017 mencetak 16 gol.

Ketertarikan Real Madrid ini tidak mendapat sambutan hangat dari Hazard. Pria Belgia itu siap mempertimbangkan tawaran dari Los Blancos. Salah satu faktor Hazard membuka peluang gabung Madrid karena melihat kehebatan klub pimpinan Florentino Perez itu di Liga Champions.

"Tentu saja saya akan mempertimbangkannya jika Madrid melayangkan sebuah tawaran. Saya ingin memenangkan banyak gelar," kata Hazard seperti diberitakan Sky Sports.

"Akan hebat dapat menjuarai Liga Champions. Namun target Chelsea juga menjuarai Liga Champions. Jujur saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

Hazard sebenarnya masih sangat betah di Chelsea. Namun dia tidak menutup kemungkinan berganti klub.

"Saya hanya tahu saya masih memiliki kontrak bersama Chelsea untuk tiga musim dan kami baru saja menjalani musim luar biasa. Saya merasa sangat baik di Chelsea. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tegas Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard