Sukses

Hazard Buka Peluang Pindah ke Real Madrid

Hazard akan mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid.

Liputan6.com, London - Real Madrid telah dikaitkan dengan Eden Hazard. Los Blancos ingin memboyong bintang Chelsea itu ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Real Madrid ternyata mendapat angin dari Hazard. "Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Real Madrid mengajukan tawaran," kata gelandang 26 tahun itu kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Minggu (4/6/2017).

Sukses Real Madrid menjuarai Liga Champions sepertinya menjadi pertimbangan Hazard. Seperti diketahui, pasukan Zinedine Zidane mengalahkan Juventus 4-1 di final untuk menjadi penguasaan Eropa dua musim beruntun.

Ini merupakan kali ketiga Real Madrid meraih trofi Liga Champions dalam empat musim terakhir. "Saya ingin memenangkan piala, akan lebih baik untuk memenangkan Liga Champions. Tapi, tujuan Chelsea adalah untuk memenangkan Liga Champions juga. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

"Saya hanya tahu bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim dan kami baru saja menjalani musim 2016-17 yang menakjubkan. Kami ingin melanjutkan jalan ini dan ingin membangunnya di Liga Champions."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tertutup Kemungkinan

Meski betah di Chelsea, Hazard tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge. "Saya merasa sangat baik di Chelsea, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

Hazard memang pernah mengutarakan keinginannya bermain untuk Real Madrid. Pemain Timnas Belgia itu sangat mengagumi Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea