Sukses

Top 10 Berita Bola: Rekor Ronaldo di Final Liga Champions

Kemenangan Madrid atas Juventus 4-1 dalam final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dinihari WIB menjadi berita paling populer.

Liputan6.com, Cardiff - Kesuksesan Real Madrid menyabet gelar Liga Champions ke-12 telah menarik perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Tak terkecuali suporter El Real di Indonesia.

Berita seputar kemenangan Madrid atas Juventus 4-1 dalam final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dinihari WIB menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Bola Liputan6.com. Khususnya soal keberhasilan Cristiano Ronaldo mengawinkan rekor individunya bersama klub.

Bukan hanya satu, tapi ada tujuh rekor yang telah dipecahkan Ronaldo selama mentas di ajang bergengsi Eropa ini. Mulai dari pencetak gol di final sampai perbandingan kekuatan dengan striker Barcelona, Lionel Messi.

Di samping rekor Ronaldo, penikmat sepak bola tanah air ikut penasaran dengan perkembangan berita ledakan besar yang terjadi di Turin, Italia. Di salah satu sudut kota basis Juventus tersebut, petasan berdaya ledak tinggi meledak saat acara nonton bareng final Liga Champions berlangsung.

Akibat kejadian ini, sebanyak 400 orang luka-luka. Hingga berita ini diturunkan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berikut 10 berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com pada Minggu (4/6/2017) petang.

1. Real Madrid Juara, Ronaldo Pecahkan Tujuh Rekor

Cristiano Ronaldo semakin menahbiskan namanya sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Ada tujuh rekor yang dipecahkan Ronaldo saat mengantar Real Madrid juara Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dini hari tadi.

Real Madrid juara Liga Champions usai mengalahkan Juventus 4-1 di Stadion Cardiff, Wales. Ronaldo menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut. Selanjutnya baca di sini.

2. Juventus Kalah di Liga Champions, Ledakan Terjadi di Turin

Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di Cardiff pada final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dinihari WIB pada final Liga Champions. Tak lama setelah itu, ledakan terjadi di Kota Turin.

Seperti diberitakan The Sun, petasan dengan daya ledak besar membuat kepanikan fans Juventus yang sedang nonton bareng menggunakan layar lebar di San Carlo Square. Selanjutnya baca di sini.

3. 7 Fakta Kemenangan Bersejarah Real Madrid di Liga Champions

Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane itu menang 4-1 atas Juventus di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3//6/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Pada babak pertama, kedua tim saling berbalas gol. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui sepakan Cristiano Ronaldo. Namun, enam menit berselang, Juventus menyamakan kedudukan melalui tendangan salto Mario Mandzukic. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. 4 Pemain Ini Bisa Bikin MU Paling Ditakuti di Musim Depan

5. Juara Liga Champions, Real Madrid Ciptakan Sejarah

6. 5 Bek yang Bikin Messi-Ronaldo Mati Kutu

7. Bikin Keajaiban di Kualifikasi MotoGP Italia, Ini Kata Rossi

8. Bhayangkara FC Vs Persib: Djanur Janji Mainkan Cole

9. Presiden Real Madrid: Zidane Ubah Sejarah Klub

10. Bek Sayap Persib Siasati Porsi Berbuka sebelum Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.