Sukses

Bhayangkara FC Vs Persib: Djanur Janji Mainkan Cole

Djadjang menegaskan bahwa prioritas utama Persib adalah mencuri poin di kandang lawan.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persib Bandung Djadjang berjanji akan menurunkan striker asingnya Carlton Cole dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) malam. Cole akan diberi kesempatan untuk memperbaiki kinerjanya sampai putaran pertama Liga 1 berakhir.

Pekan lalu manajer Persib Umuh Muchtar sempat memberikan pernyataan jika akan mencoret pemain asal Inggris tersebut. Alasannya, Cole tak kunjung mencetak gol dan memberikan pengaruh signifikan untuk Maung Bandung.

Namun jelang laga pekan kesembilan Liga 1 melawan Bhayangkara, Djadjang menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah mencuri poin di kandang lawan. Maka 20 pemain yang di bawa ke Bekasi, termasuk Cole dapat berkontribusi sesuai kebutuhan tim.

"Insya allah kami akan memberikan kesempatan untuk laga besok. Namun belum bisa dipastikan dari awal apa dari pertengahan babak," kata Djajang dalam jumpa pers, Sabtu (3/6) sore.

"Saya tidak memikirkan siapa yang turun karena ada 20 pemain yang dibawa kesini. Saya bersama pelatih yang lain akan berdiskusi untuk menurunkan siapa yang paling siap pada laga besok," tutur pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Saat ini Persib tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1. Jika Atep dan kawan-kawan berhasil mendapat tiga poin tambahan, tim ini akan menyamai poin milik Persipura Jayapura di posis ketiga.

 "Yang pasti dalam benak saya bagaimana caranya saya bisa meraih poin kalau bisa tiga poin," tutur Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.