Sukses

Real Madrid Juara UCL, Zidane Tetap Merendah

Zidane tidak mau dianggap pelatih terbaik walau sukses besar di Real Madrid.

Liputan6.com, Cardiff- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau besar kepala walau mampu membawa timnya menjadi juara Liga Champions dua kali. Zidane merasa bukan pelatih terbaik di dunia.

Zidane pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB sukses membawa Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions dengan menghajar Juventus 4-1 di Cardiff. Pria Prancis ini menjadi pelatih pertama yang bisa membawa timnya juara Liga Champions dua kali beruntun. 

Gelar Liga Champions 2016/2017 ini sekaligus mempertegas kehebatan Zidane sebagai pelatih. Sejak alih profesi menjadi pelatih Januari 2016, Zidane sukses besar dengan torehan dua trofi Liga Champions dan satu La Liga.

Rentetan prestasi cemerlang ini tidak membuat Zidane jemawa. Eks pemain Juventus itu merasa masih banyak yang perlu dikejarnya bersama Real Madrid.

"Saya bukan pelatih terbaik di dunia. Jelas, saya akan melanjutkannya. Pikiran kami sudah beralih ke musim depan tapi sekarang kami akan menikmati ini dulu," kata Zidane kepada Antenna 3.

"Kami senang karena ini tidak mudah mencapai hal-hal seperti memenangi liga dan Liga Champions. Kami mencapainya dengan bekerja keras dan optimistis. Ini tahun yang spektakuler," tegas Zidane.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.