Sukses

Final Liga Champions, Marcelo Tak Peduli Kekuatan Juventus

Marcelo menggangap Zidane telah menyuruhnya untuk fokus pada kekuatan Real Madrid, bukan Juventus.

Liputan6.com, Cardiff - Bek sayap Real Madrid Marcelo tak ingin memikirkan kekuatan Juventus yang menjadi lawannya di partai final Liga Champions. Pemain asal Brasil itu hanya ingin memberikan yang terbaik dalam laga itu.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah memberikan hari libur selama dua pekan kepada seluruh pemain jelang final Liga Champions ini. Marcelo menggangap Zidane telah menyuruhnya untuk fokus pada diri sendiri.

"Istirahat dua minggu itu bagus untuk kami. Kami telah bekerja dengan baik dan tim dalam kondisi bagus. Saya tidak peduli dengan bagaimana bentuknya Juventus karena kami tahu apa yang harus dilakukan," tutur bek 29 tahun itu dilansir dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama pemain timnas Brasil tersebut mengharapkan penampilan terbaik dari penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas. Navas ikut dibawa ke Cardiff dan kemungkinan besar turun sebagai starter melawan Juve.

"Kami fokus pada diri kami sendiri dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Semua orang bisa mengatakan apapun yang mereka suka tapi itu tidak mengganggu," ucap Marcelo.

"Sekarang Anda bisa melihat betapa hebatnya kiper kami dan seberapa besar dia membantu kami bersama Kiko dan Ruben. Dia adalah kiper yang hebat, kami semua berada di belakangnya dan saya harap dia membantu kami lagi besok," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.