Sukses

Padoin: Saatnya Juventus Juara Liga Champions

Padoin percaya Juventus bisa mengatasi Real Madrid di final Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Simone Padoin percaya Juventus bisa mengatasi Real Madrid di final Liga Champions musim ini. Ia menilai kekuatan Juventus telah jauh berbeda ketimbang final dua tahun lalu.

Juventus akan menantang Real Madrid dalam laga yang digelar di Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Duel ini sangat seru mengingat status kedua tim sebagai kampiun di kompetisi domestik masing-masing.

Madrid sedikit diunggulkan mengingat statusnya sebagai juara bertahan. Namun fakta membuktikan belum ada tim yang pernah juara Liga Champions secara beruntun.

"Juve telah berkembang pesat. Di lini depan mereka lebih kuat ketimbang dua musim lalu. Selain itu kemampuan membaca permainan juga semakin baik," kata Padoin seperti dilansir Football Italia.

"Dalam olahraga kita harus selalu berjuang dan percaya bisa juara. Dan saya pikir sekaranglah saat yang tepat bagi Juventus untuk juara," ujarnya menambahkan.

Padoin membela Juventus selama empat musim. Ia mampu menyumbang 10 gelar meski kerap tampil sebagai pemain pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.