Sukses

Djanur Minta Persib Lupakan Kekalahan

Persib kalah dari Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta anak-anak asuhannya bangkit. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap kekalahan dari Bali United sudah dilupakan Atep dan kawan-kawan.

Tim berjulukan Maung Bandung ini menyerah 0-1 di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali 31 Mei lalu dalam lanjutan Liga 1 2017. Gol semata wayang Bali United dicetak Marcos Flores.



Akibat kekalahan itu, Persib harus melorot ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2017. Itu juga menjadi kekalahan pertama Persib di Liga 1 musim ini.

"Kami harus bangkit. Hasil kemarin, suasana tim tetap kondusif," ujar Djanur, seperti dilansir Persib.

Djanur tidak melihat anak-anak asuhannya dalam kondisi terpuruk usai kalah dari tim besutan Widodo C. Putro. Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, para pemain Maung Bandung masih punya semangat menatap pertandingan selanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib mesti menyambangi markas Bhayangkara FC. Djanur berharap pertandingan itu menjadi momen bangkit bagi Persib.

"Ini kesempatan dan kami harus bangkit dan jangan mau kembali kalah. Mudah-mudahan motivasi pemain lebih tinggi lawan Bhayangkara besok," kata Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini