Sukses

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Puerto Rico

Timnas Indonesia melawan Puerto Rico bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Puerto Rico bakal menjadi lawan tanding Timnas Indonesia setelah menghadapi Kamboja. Duel Timnas Indonesia melawan Puerto Rico bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni mendatang.

Dalam laga ini, pemain usia di bawah 22 tahun sangat mendominasi. Tapi, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil lima pemain senior, yakni Bayu Pradana, Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Fachruddin Wahyudi.

Rencananya, laga ini bakal berlansung pada malam hari. Dalam rilisnya, PSSI menjelaskan bakal melepas 25 ribu lembar tiket yang bisa dibeli secara online.

PSSI membagi 25 lembar tiket itu ke dalam tiga kategori. Untuk kategori utara dan selatan bisa dibeli dengah harga Rp 30 ribu.

Sedangkan untuk kategori timur bisa didapat dengan harga Rp 35 ribu. Sedangkan kategori barat dihargai per lembarnya sebesar Rp 100 ribu.

Untuk pembelian tiket Timnas Indonesia melawan Puerto Rico secara online bisa dibeli di loket.com. Kemudian bisa dibayar melalui ATM Bersama, Alfamart, Kluk BCA, Visa atau Mastercard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.