Sukses

Juara Liga Champions, Pemain Real Madrid Dapat Bonus Rp 22 M

Real Madrid berpeluang mencetak sejarah di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Manajemen Real Madrid menjanjikan bonus besar kepada setiap pemainnya bila bisa memenangi Liga Champions musim ini. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- juga berpeluang mencetak sejarah.

Final Liga Champions bakal berlangsung di National Stadium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Di laga ini, Real Madrid bakal menghadapi Juventus yang mengincar treble winner.

Tim besutan Zinedine Zidane itu ingin menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar sejak format kompetisi ini menjadi Liga Champions. Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu.

Seperti diberitakan Marca, bila berhasil meraih gelar ke-12 Liga Champions, manajemen bakal mengguyur Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan bonus sebesar 1,5 juta euro atau Rp 22 miliar per pemain.

Bonus ini lebih besar dibandingkan musim lalu. Real Madrid memberikan bonus sebesar 700 ribu euro per pemain. Total, Los Blancos harus mengeluarkan 32 juta euro untuk bonus menjuarai Liga Champions musim lalu.

Di final Liga Champions musim ini, Real Madrid bakal menghadapi dua pemain yang pernah dibuang dan saat ini memperkuat Juventus, yakni Sami Khedira dan Gonzalo Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.