Sukses

Soal Gabung MU, Griezmann Serahkan Nasibnya ke Presiden Atletico

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali buka suara soal rumor bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali buka suara soal rumor bergabung dengan Manchester United (MU). Menurutnya, hengkang ke MU tergantung keputusan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Griezmann masuk dalam incaran MU pada bursa transfer musim panas ini karena ketajamannya menjebol gawang lawan. Pemain Timnas Prancis itu mencetak 16 gol di La Liga 2016/17.

Griezmann juga menjadi pemain paling kreatif tim besutan Diego Simeone musim ini. Dia tercatat menciptakan 57 peluang, delapan di antaranya berhasil menjadi gol.

"Saya sudah berbicara dengan manajer, pemain Atletico, Koke, dan Diego Godin. Sekarang, semuanya berada di tangan presiden klub. Kami akan melihat keputusannya," kata Griezmann, dikutip dari Sports Mole.

"Agen saya sudah berkomunikasi dengan Atletico, masa depan saya akan diputuskan pada musim panas ini. Jika harus pergi, saya berharap sebelum fase kualifikasi Piala Dunia," ucapnya menegaskan.

Manajemen MU bersedia menebus klausul jual Griezmann dari Atletico Madrid seharga 86 juta pounds atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Presiden Atletico

Tiga hari lalu, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo telah membuat keputusan. Dia enggan melepas mantan pemain Real Sociedad itu ke Old Trafford Stadium.

"Griezmann? Dia akan bertahan, tapi tidak di Vicente Calderon. Dia bakal bersama kami di Wanda Metropilitano (kandang baru Ateltico Madrid)," ucap Cerezo, dikutip dari Football Espana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.