Sukses

Top 10 Berita Bola: Misi Balas Dendam Striker Juventus

Higuain memiliki kesempatan untuk menjadi penentu kemenangan Juventus atas Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Liga Champions 2016/2017 melawan Real Madrid akan menjadi ajang reuni bagi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Itu karena Higuain sempat menjalani petualangan 6,5 tahun bersama Real Madrid.

Tak heran jika Higuain sangat menanti pertemuan antara Juventus dan Real Madrid dalam final di National Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Sebelumnya, petualangan Higuain bersama Los Blancos harus berakhir pada musim panas 2013 ketika ia dijual ke Napoli.

Setelah tampil mengesankan selama tiga musim di Napoli, ia pun direkrut Juventus pada musim panas 2016. Dan ia menjadi salah satu kunci sukses I Bianconeri tampil kompetitif di tiga kompetisi musim ini.

Karenanya, ada kemungkinan Higuain akan mencoba balas dendam dengan membawa Juventus menaklukkan Real Madrid. Artikel mengenai misi pribadi Higuain pun menjadi favorit di kanal bola Liputan6.com.

1. Dibuang Real Madrid, Striker Juventus Ingin Balas Dendam?

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, akan berhadapan dengan mantan klubnya, Real Madrid, dalam laga final Liga Champions di Stadion Millennium Cardiff, Sabtu atau Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Laga tersebut dipastikan bukan ajang balas dendam bagi penyerang Timnas Argentina itu.

Seperti diketahui, Higuain pernah membela Madrid selama tujuh tahun, di rentang Januari 2007 hingga Juli 2013. Penyerang 29 tahun itu hengkang dari Bernabeu lantaran kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Baca selengkapnya di sini.

2.  AC Milan Tawar Striker Real Madrid Rp 710 Miliar

Langkah AC Milan untuk menggaet striker Real Madrid, Alvaro Morata, semakin gencar. Teranyar, I Rossoneri menaikkan tawaran mereka menjadi 50 juta euro (setara Rp 710 miliar) plus bonus penampilan sebesar 5 juta euro.

Menurut kabar dari editor RMC Sport, Mohamed Bouhafsi, Milan akan segera melayangkan penawaran resmi kepada El Real dalam beberapa hari ke depan.

Baca selengkapnya di sini.

3. AC Milan Merintis Kejayaan

AC Milan berbenah. AC Milan ingin bangkit dari keterpurukan setelah sekian lama tak terdengar di kancah sepak bola Eropa. Satu tiket ke Liga Europa musim depan jadi jalan menuju ke sana.

AC Milan sebenarnya nyaris gagal ke Eropa musim ini. Namun karena Lazio yang berada di peringkat 5 sudah dapatkan jatah Liga Europa lewat jalur Coppa Italia, Milan pun mendapatkan durian runtuh tampil di kasta kedua sepak bola Eropa itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ronaldo Diprediksi Jadi Penentu Duel Real Madrid Vs Juventus

5. Final Liga Champions: Kapten Real Madrid Gentar Lawan Buffon

6. Cium Reporter Saat Live, Petenis Ini Didepak dari Prancis Terbuka

7. 5 Rekor Transfer yang Bakal Pecah Musim Panas Ini

8. Juara Liga Inggris, Daya Tarik Chelsea Makin Menggoda

9. 5 Fakta Mengejutkan Pelatih Anyar Barcelona 2972848

10. Chelsea Juara, Striker Ini Malah Ingin Pindah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.