Sukses

Bek Roma Setuju Pindah ke Inter Milan

Inter Milan membutuhkan bek baru karena pertahanan mereka sangat lemah.

Liputan6.com, Roma- Inter Milan berpeluang besar mendapatkan pemain bertahan AS Roma Antonio Rudiger. Pria Jerman itu siap pindah ke Giuseppe Meazza musim panas nanti.

Lini belakang memang menjadi salah satu sektor yang akan diperbaiki Inter di bursa transfer musim panas 2017. Pertahanan Inter Musim ini sangat lemah sehingga perlu ada amunisi baru. 

Rudiger menjadi pemain yang paling diinginkan Inter untuk menambal lubang di lini belakang. Ketertarikan Inter tak bertepuk sebelah tangan. Rudiger bersedia pindah.

FCInterNews melaporkan eks pemain VfB Stuttgart itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter. Rudiger akan dikontrak lima tahun dengan bayaran tiga juta euro per musim.

Inter kini tinggal bernegosiasi dengan Roma untuk menyepakati nilai transfer Rudiger. Namun tidak mudah bagi Inter merayu Roma. Pasalnya Roma menginginkan mahar 40 juta euro, sedangkan Inter hanya berani membayar 30 juta euro.

Untuk menyiasatinya Inter Milan kemungkinan akan menyertakan salah satu pemainnya sebagai bagian dari transfer Rudiger. Pemain yang kemungkinan dikorbankan adalah gelandang Geoffrey Kondogbia.

Roma mematok harga yang tinggi untuk Rudiger karena sang pemain juga diminati klub-klub Inggris seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.