Sukses

Luciano Spalletti Tinggalkan AS Roma

Kontrak pelatih berusia 58 tahun itu di AS Roma akan berakhir pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Roma - Pelatih AS Roma Luciano Spalletti dikabarkan telah meninggalkan AS Roma. Spalletti tak lagi meneruskan tugasnya di Roma setelah membawa klub finis di tempat kedua Serie A.

Kontrak pelatih berusia 58 tahun itu di Stadion Olimpico akan berakhir pada akhir musim ini. Dan, Spalletti tidak mau menandatangani pembaharuan kontrak.

Laporan terbaru menyebutkan Spalletti dalam perjalanan ke Inter Milan. Sementara, pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco disebut-sebut bakal menggantikan posisi Spalletti.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Luciano Spalletti untuk semua kerja keras dan kontribusi signifikan ia telah dibuat untuk klub sejak kembali," kata Presiden AS Roma James Pallotta.

"Di bawah kepemimpinannya musim ini, tim telah memenangkan tempat tertinggi di Serie dan mencetak gol lebih banyak daripada tim dalam sejarah Roma. Semoga Luciano semua yang terbaik untuk masa depan," katanya.

"Klub akan melanjutkan dengan penunjukan pelatih baru yang ingin terus membantu kami [AS Roma} ke depan," kata James Pallotta.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.