Sukses

Lingard Puji Peran Pogba dan Rashford di MU

Lingard menilai kedua pemain punya andil besar atas kesuksesan MU rebut tiga trofi musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard memuji peran besar yang sudah ditunjukkan Paul Pogba dan Marcus Rashford di Manchester United (MU) selama musim 2016/17. Gelandang serang MU ini menilai keduanya sudah tampil fantastis sepanjang musim ini.

Paul Pogba dan Marcus Rashford merupakan dua pemain yang paling sering tampil untuk Manchester United pada musim 2016-2017. Rashford bermain dalam 53 pertandingan, sedangkan Paul Pogba 52 kali berlaga untuk The Red Devils.

Dari jumlah tersebut, Pogba menghasilkan sembilan gol dan enam assist. Sementara itu, Rashford mencatat 11 gol serta enam assist.

Kontribusi dua pemain itu menghasilkan tiga gelar untuk MU pada musim ini. Skuat asuhan Jose Mourinho itu memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

"Saya mengenal Pogba sejak masih bermain di tim U-18. Senang rasanya kembali bermain dengan dia. Kami memenangi Piala FA Junior saat di akademi. Menyenangkan dapat meraih gelar bersama di level senior," kata Lingard.

"Sementara itu, Marcus [Rashford ](http://www.liputan6.com/tag/mu "")bermain sangat apik. Dia dapat menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang menderita cedera dan mencetak beberapa gol penting," lanjutnya.(Artikel ini ditulis oleh Budi Prasetyo Harsono / diedit oleh Rizki Hidayat / bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini