Sukses

Pelatih Arema Ingin Fans Bakar Semangat Pemainnya

Aremania tak memenuhi Stadion Gajayana saat Arema menjamu Mitra Kukar.

Liputan6.com, Malang - Arema FC menjadikan Stadion Gajayana Malang sebagai home base kedua kalinya saat menghadapi Mitra Kukar. Namun sangat disayangkan kondisi suporter di tribun berbeda saat Arema dijamu Persiba Balikpapan yang penuh dengan Aremania dan Aremanita. Jumlah suporter yang hadir tidak sampai separuh dari kapasitas stadion.

Di tribun skor yang biasanya penuh sesak terlihat masih banyak yang longgar, termasuk yang ada di tribun VIP. Tak sampai di situ, gemuruh nyanyian Aremania tidak terdengar dan terlihat seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Main di Gajayana atau Kanjuruhan sebetulnya sama. Sebagian Aremania enggak datang karena mereka masih ada rasa tidak percaya karena kekalahan di laga sebelumnya. Selain itu curah hujan yang ada di Kota Malang juga menjadi salah satu alasan mereka tak hadir," terang Awang Aremania Korwil Kepanjen.

Sementara itu, Pelatih Arema Aji Santoso menyampaikan terima kasih atas kehadiran Aremania yang masih mau mendukung tim kelahiran 1987 saat berlaga melawan Naga Mekes. Aji juga merasa senang dukungan dari Aremania juga mampu membawa semangat tersendiri bagi timnya membawa kemenangan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk Aremania yang masih setia mendukung Arema meski hujan terus mengguyur kota, kita pun sudah buktikan dengan kemenangan ini," kata Aji.

"Semoga di laga selanjutnya makin banyak Aremania yang hadir untuk menambah semangat pemain kami meraih kemenangan," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema