Sukses

AC Milan Ingin Duetkan Belotti dan Morata

Pemilik baru AC Milan Li Yonghong berjanjI akan jor-joran musim depan dan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengincar tanda tangan Alvaro Morata (Real Madrid) dan Andrea Belotti (Torino) di bursa transfer musim panas. Pelatih Rossoneri Vincenzo Montella tak menutup kemungkinan keduanya akan berduet di San Siro musim depan.

AC Milan telah resmi diambil alih Sino-Europe Sports. Pemilik baru Rossoneri Li Yonghong berjanjI akan jor-joran musim depan dan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia. Ada beberapa nama yang diincar dan Morata serta Belotti termasuk di dalamnya.

"Ini adalah tahun yang positif, tetapi jika para sponsor bisa melakukan sedikit usaha, kami mungkin akan membeli pemain top lainnya dan terus berkembang," canda Montella di Soccerway.

"Morata dan Belotti bisa saling melengkapi. Mereka adalah pemain yang sangat kuat dan akan bekerja sama dengan baik. Begitu banyak pemain bagus yang ingin datang dan bermain di AC Milan dan itu adalah titik awal yang penting."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketajaman Morata dan Belotti

Morata musim ini mengantar Madrid juara La Liga. Ia juga membawa Los Blancos ke final Liga Champions. Total, dari 42 pertandingan musim ini, Morata melesakkan 20 gol.

Sementara Belotti adalah mesin gol di Serie A. Pemain 23 tahun itu menciptakan 27 gol dalam 32 laga di semua kompetisi.

"Kami adalah klub yang juga menyukai pemain hebat, meski kami tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan. Untuk mencapai Liga Champions, kami harus meningkatkan standar dan menambah skuat untuk memiliki mental dan fisik terbaik di semua kompetisi," Montella menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.