Sukses

Target Higuain di Final Liga Champions

Higuain tidak akan mempermasalahkan tak bisa cetak gol di final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin- Juventus akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan nanti. Jelang pertandingan krusial itu, penyerang Bianconeri, Gonzalo Higuain pun mengumbar ambisinya.

Higuain mengaku punya firasat baik dalam laga itu. Dia yakin Juventus bakalan keluar sebagai juara. 

"Saya setuju. Tidak bisa dipungkiri, waktunya kini sudah tiba. Kami sudah bekerja keras untuk ini. Semoga usah kami mendapatkan hadiah kemenangan nanti," kata Higuain.

Sebagai bomber, tugas Higuain tentu adalah membobol gawang lawan. Apalagi Madrid merupakan mantan klubnya. Namun pemain berjuluk Pipita itu mengaku tidak terlalu berharap bisa tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol.

Bagi Higuain, dalam pertandingan berat seperti itu, yang paling penting yaitu mendulang kemenangan. Dia tidak peduli siapa yang mencetak gol, asalkan Juventus bisa keluar sebagai juara Liga Champions.

"Gol di final? Saya hanya ingin menang di final. Jadi tidak masalah siapa yang mencetak gol. Saya datang untuk menang. Kami sudah memenangkan dua kompetisi dan sekarang berharap bisa melengkapinya," tegas pemain termahal Serie A itu dikutip Football Italia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.