Sukses

AC Milan Berpeluang Permanenkan Deulofeu

AC Milan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Deulofeu.

Liputan6.com, Milan- AC Milan berpeluang mendapatkan winger Gerard Deulofeu. Pemain asal Spanyol itu senang bermain bersama I Rossoneri sehingga menolak pulang ke Barcelona.

Deulofeu dipinjam AC Milan dari Everton sejak Januari lalu. Bersama I Rossoneri, Deulofeu menemukan kembali permainan terbaiknya. Dia jadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella dan berhasil kembali dipanggil timnas Spanyol. 

Performa apik Deulofeu membuat Milan berniat mempermanenkannya. Namun Milan mendapat saingan dari mantan klub Deulofeu, Barcelona. Blaugrana ingin merekrut kembali Deulofeu.

Dibanding Milan, Barcelona lebih berpeluang mendapatkan Deulofeu. Pasalnya El Barca memasukkan opsi untuk membeli kembali Deulofeu saat menjualnya ke Everton.

Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez sudah memastikan pihaknya memang berminat mengaktifkan klausul buyback Deulofeu. Akan tetapi menurut laporan Sport, Deulofeu akan menolak pinangan Barcelona.

Deulofeu tidak mau kembali ke Nou Camp karena tidak yakin akan sering bermain di tim utama. Dia ragu bisa bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr).

Mantan anak asuh Luis Milla itu lebih memilih membela AC Milan. Deulofeu yakin di San Siro akan sering bermain sehingga bakal berpeluang dipanggil membela Spanyol di Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

Video Terkini