Sukses

Jelang Bali United Vs Persib, Febri dan Zola Kelelahan

Persib harus hadapi tuan rumah Bali United, tapi Febri dan Zola kelelahan usai bela Timnas U-22.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengikutsertakan dua pemain muda, Febri Haryadi dan Gian Zola dalam lawatan ke markas Bali United. Febri dan Zola kelelahan karena baru pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Persib menghadapi tuan rumah Bali United pada Rabu (31/5/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam lanjutan liga 1 2017. Persib membawa 21 pemain ke Bali.

Pelatih yang akrab disapa Djanur menargetkan meraih poin pada lawatannya kali ini. Hal itu demi bisa kembali ke posisi dua klasemen Liga 1 setelah digeser PS TNI.

Namun, hasrat Maung Bandung mencuri poin di Bali tidak akan mudah. Febri dan Zola yang seharusnya bisa diandalkan, kondisinya tengah dalam kelelahan.

"Cukup melelahkan, mereka lelah pulang dari Timnas untuk itu kami harus pintar menjaga ritme latihan untuk dia. Dia kemarin sudah di Bandung tapi diistirahatkan. Sangat mungkin dimainkan. Sergio juga sudah menunjukkan perkembangan," ucap Djanur kepada wartawan di mess Persib, Bandung.

Djanur juga memutuskan meninggalkan mantan striker Chelsea, Carlton Cole. Djanur mengatakan alasan dirinya tidak membawa Cole lantaran sang pemain tidak meunjukan progres yang baik selama latihan beberapa hari terakhir ini.

"Kami bawa 21 pemain. Yang enggak dibawa Jajang (Sukmara), Imam (Arif), Carlton Cole, Puja (Abdillah), Agung (Mulyadi) dan Angga (Febrianto). Cole tidak dibawa karena belum menunjukan progres," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.